Erie Food Bank

Bagaimana Anggapan Peneliti Terhadap Produksi Pangan Pennsylvania

Bagaimana Anggapan Peneliti Terhadap Produksi Pangan Pennsylvania – Penn State Cooperative Extension dan Central Pennsylvania Workforce Development Corporation membuat studi kualitatif untuk mengkonfirmasi persepsi masyarakat tentang perubahan komunitas pertanian di Pennsylvania. Temuan mereka menyediakan sarana untuk memfokuskan perencanaan dan penyampaian program pangan Pennsylvania di masa depan. Hasilnya akan membantu tenaga kerja daerah dan agen pengembangan ekonomi dalam memahami tekanan bisnis yang sedang dialami industri pertanian di negara bagian tersebut.

Yang menarik dalam penelitian ini adalah tanggapan dari para peserta dalam kelompok pertanian yang paling dekat dengan daerah perkotaan besar yang berkembang. Di daerah ini, urbanisasi tanah meningkat sebesar 62% dari tahun 1992 hingga 1997. Para petani ini lebih cenderung mempertimbangkan penjualan lahan pertanian mereka. Mereka tidak lagi mempertimbangkan ekspansi besar. Praktek pertanian mereka yang terus berubah tampaknya merupakan respons terhadap [atau dalam ketakutan] masuknya populasi non-pertanian yang terus tumbuh.

“Efek spekulatif,” yang mengacu pada jangka waktu dari para pemilik lahan yang lebih pendek, tampaknya beroperasi dan mendukung “sindrom ketidakkekalan” lahan tani yang tercermin dalam petani yang membuat keputusan untuk mengurangi atau menghentikan investasi dalam bisnis pertanian mereka. Ketika nilai-nilai tanah pertanian meningkat, basis dukungan pertanian cenderung menurun. Akhirnya anak-anak atau keluarga petani tidak menyatakan keinginan untuk terus bertani sebagai suatu akibat logis. Bagaimanapun keputusan para petani untuk tetap di pertanian yang terkena dampak negatif untuk berhenti adalah realitas logis. Ini seperti halnya permainan judi online yang dianggap memunculkan hal negatif tapi semua tergantung dari pemikiran dan realitas logis.

Semua kelompok tani menyatakan perspektif negatif tentang masa depan pertanian daerah Pennsylvania. Mereka umumnya sepakat bahwa operasi pertanian menjadi kurang kompatibel dengan meningkatnya suburbanisasi pada komunitas desa. Operasi ternak, khususnya berskala besar, sangat rentan terhadap pengaduan masyarakat non tani pendatang itu. Ketika negativitas komunitas meningkat, komunitas pertanian pun menyerah, mereka tidak mampu mempengaruhi perubahan dalam masyarakat pendatang.

Namun, pengolah dan produsen makanan daerah menyuarakan perspektif positif tentang masa depan bisnis di daerah tersebut. Karena bahan baku yang berasal dari petani lokal lebih sedikit, dan lebih banyak mengimpor dari pemasok nasional terutama dari China yang murah. Biaya melakukan bisnis untuk industi adalah perhatian utama, terutama pembebasan pajak dan bea impor bahan baku dari China.

Kekurangan tenaga kerja pertanian adalah satu masalah yang dinyatakan oleh semua kelompok sebagai hambatan paling kritis terhadap kemampuan mereka untuk tetap menguntungkan dan memperluas operasi bisnis mereka. Semua kelompok menyatakan frustrasi tingkat tinggi dengan ketidakmampuan mereka untuk merekrut tenaga kerja lokal yang akan andal dan berkomitmen. Semua kelompok menyatakan bahwa buruh migran muncul sebagai alternatif yang layak yang masih mau “melakukan pekerjaan berat di pertanian dan dapat diandalkan.”

Tantangan yang dihadapi oleh semua kelompok ini adalah menemukan strategi untuk meningkatkan sikap masyarakat setempat terhadap populasi pekerja migran dan musiman sehingga mereka dapat menjadi bagian integral dari tenaga kerja dan ekonomi lokal.

Penting untuk disadari bahwa produsen pertanian Pennsylvania Tengah menghadapi berbagai masalah yang meluas ke ranah pengambilan keputusan kebijakan publik. Beberapa di antaranya adalah struktur perpajakan lahan pertanian, pemeliharaan pelestarian lahan pertanian, dan subsidi pertanian. Komunitas pertanian sendiri tidak dapat menyelesaikan banyak masalah yang dihadapi. Dan harus menemukan cara untuk berkolaborasi dengan komunitas non-pertanian demi kelangsungan hidupnya. Jika profitabilitas petani menjadi terlalu rendah, semua ini jadi indikasi bahwa akan ada penurunan yang signifikan pada lahan pertanian di masa depan.

Kebiasaan Membuang Makanan di Amerika
Bahan Pangan Bisnis Industri Informasi Pennsylvania Perusahaan Produksi

Kebiasaan Membuang Makanan di Amerika

Kebiasaan Membuang Makanan di Amerika – Bahan makanan adalah salah satu kebutuhan pokok setiap manusia dimanapun berada. Dengan makanan bisa menjadi sumber energi dan tenaga untuk menjalankan aktivitas manusia sehari-hari. Oleh sebab itu kebutuhan akan makanan manusia terus mengalami peningkatan sepanjang hari. Mulai dari makanan ringan atau pun jenis makanan pokok yang mengeyangkan. Keberadaan tempat makan atau penjual makanan seperti makanan cepat saji juga kini telah banyak di temukan diberbagai tempat. Dengan demikian, bisa mempermudah terutama dalam memenuhi kebutuhan pangan, khususnya bagi orang-orang yang sibuk dan tidak punya waktu luang untuk memasak. Sama hal nya di negara Paman Sam ini dimana sudah sangat terkenal mengenai sosok negara yang makmur dan tidak kekurangan pangan.

Di Amerika ini sendiri juga terdapat banyak pedagang makanan siap saji, karena disana memang banyak orang-orang yang sibuk dengan pekerjaannya. Sebagai seorang wanita pun disana juga menjadi sosok wanita karier tidak menjadi ibu rumah tangga yang banyak waktu luang untuk memasak makanan di rumah. Oleh sebab itu, omset penjualan makanan pun terus meningkat. Akan tetapi, para pedagang makanan ini pada umumnya tidak bisa memperkirakan seberapa jumlah makanan yang akan dijual dan seberapa jumlah makanan yang sekiranya akan habis sekali jual. Sehingga mayoritas dari pedagang makanan ini lah yang banyak membuang makanan layak makan. Banyak dijumpai pada tempat-tempat sampah di sekitar penjual makanan pasti terdapat banyak sampah makanan. Sudah tidak heran lagi, karena ini memang sudah menjadi kebiasaan masyarakat.

Kebiasaan Membuang Makanan di Amerika

Selain itu, tidak hanya pedagang makanan yang membuang makanan-makanan yang masih layak makan. Para anggota game online di https://www.linuxiso.org pun juga demikian, mereka sudah beranggapan bahwa sudah mampu membeli segala sesuatu terutama makanan cepat saji yang harganya lebih mahal seperti burger, pizza, hotdog, dll. Dengan demikian, justru mereka membuang dan menghambur-hamburkan makanan tanpa sia-sia. Mayoritas makanan yang dibuang berupa sayuran dan buah-buahan yang notabene termasuk dalam makanan sehat tanpa pengawet bukan? Sehingga, dengan kebiasaan membuang makanan oleh masyarakat Amerika tersebut dapat ditarik kesimpulan bahwa penduduk negara maju tidak selalu perfectsionis dalam hidupnya.

Dari Biosecurity hingga Hama Ngengat, Industri Menyoroti Tantangan Pertanian Di Pennsylvania
Bahan Pangan Bisnis Industri Informasi Pennsylvania Produksi

Dari Biosecurity hingga Hama Ngengat, Industri Menyoroti Tantangan Pertanian Di Pennsylvania

Dari Biosecurity hingga Hama Ngengat, Industri Menyoroti Tantangan Pertanian Di Pennsylvania – Dari kesimpulan Menteri Pertanian negara bagian Russell Redding dan Penn State Agricultural Sciences, Dean Rick Roush, negara bagian ini tengah menyoroti, Kekurangan tenaga kerja. Ngengat raksasa berbintik. Perubahan iklim. Kualitas air. Keamanan hayati. Kesemua itu merupakan beberapa masalah paling mendesak yang dihadapi petani Pennsylvania yang harus ditangani secara baik di seluruh industri, polisi, politisi, dan wakil rakyat.

Di balai kota, di adakan ‘Ag Progress Days’ tahunan yang diselenggarakn di Pusat Penelitian Pertanian Russell E. Larson di Kotapraja Ferguson, di mana Russel Redding dan Rick Roush mendengar keluhan dari para petani, calon petani dan warga terkait lainnya tentang topik mulai dari anggaran, penyangga, hingga flu babi Afrika Fokus juga beralih pada kesadaran publik tentang serangan hama ngengat tutul dan bahaya yang ditimbulkannya bagi pertanian. Sehingga kepentinganny bergeser menjadi perang melawan serangga invasif.

Delicatula Lycorma, yang dikenal sebagai ngengat tutul, adalah hama wereng penyerang tanaman pangan asli asal Cina, India, dan Vietnam, menurut Departemen Pertanian Pennsylvania. Spesies ini tiba di Pennsylvania pada 2014 di Berks County, dan berpotensi berdampak negatif terhadap tanaman pangan seperti anggur, kayu sadap, dan kayu potong negara bagian.

“Kita semua sedikit terkejut melihat seberapa cepat ngengat itu bergerak,” kata Roush. Melalui studi pelacakan debu neon, para peneliti menemukan fakta bahwa beberapa ngengat dapat bergerak hingga 150 kaki dalam satu lompatan. Mereka juga cenderung condong ke benda-benda lebih tinggi seperti tiang telepon, hal itu sangat menganggu proses pembersihan, karena pestisida bisa tersebar lebih luas saat hewan itu berada di tempat lebih tinggi.

Akhirnya diangunlah zona karantina di 14 kota bagian Pennsylvania tenggara, yang telah menjadi bagian integral dalam menghentikan penyebaran ngengat ini. Lebih dari 1 juta ngengat berbintik akhirnya telah di musnahkan, sebagian di antaranya disimpan demi keseimbangan alam, melalui proses melalui karantina dan penangkaran.

“Kuncinya, bagaimanapun, adalah kesadaran,” jelas Roush. Warga atau para pelancong di Pennsylvania yang melewati zona karantina dapat melakukan bagian mereka untuk menghentikan penyebaran dengan memeriksa mobil, kapal, tempat perkemahan, atau peralatan berburu di mana ngengat itu biasa menaruh telur dan menumbuhkan larva. Sementara petani lain menuntut adanya peningkatan pada kualitas air lewat dukungan pada tanaman pelindung sumber air bersih. Mereka lalu dibantu untuk menanam tanaman pelindung tersebut, dan memasang penyangga riparian untuk melindungi aliran dari limpasan limbah pertanian.

Biosecurity hingga Hama Ngengat, Industri Menyoroti Tantangan Pertanian Di Pennsylvania

Buffer riparian, kadang-kadang disebut buffer aliran, adalah area vegetasi di dekat aliran yang membantu melindungi sumber air dari dampak penggunaan lahan yang berdekatan. Rekomendasi yang diperukan adalah membangun penyangga aliran sedalam 35 kaki, petani juga harus memasang kawat di sepanjang aliran sungai, sehingga sapinya tidak berjalan di sungai saat mereka minum, artinya sapi dilarang buang air besar dan minum pada saat yang sama, di tempat di mana air sedang dimurnikan.

Ada juga yang berikan solusi terhadap masalah air di sekitaran pertanian dengan menanam tanaman kanopi, petani dapat mengurangi kelebihan nutrisi tanaman atau sehingga alat riparian tidak lagi diperlukan. Roush dan Redding setuju dengan dua solusi, dan mendorong keberhasilan penanaman kanopi ataupun solusi dengan dan penanaman penyangga riparian dalam mengurangi limpasan limbah pertanian dari segala bentuknya ke sungai yang mengalir ke Sungai Susquehanna dan ke Teluk Chesapeake.

Pangan dan Bisnis Pertanian Di Negara Bagian Pennsylvania
Bahan Pangan Bisnis Industri Informasi Pennsylvania Perusahaan Produksi

Pangan dan Bisnis Pertanian Di Negara Bagian Pennsylvania

Pangan dan Bisnis Pertanian Di Negara Bagian Pennsylvania – Cukup banyak orang yang beranggapan bahwa Pennsylvania adalah negara bagian dengan komoditas SDA juga industri berat, seperti batu bara dan baja, mereka cenderung melupakan kehadiran industri besar lainnya seperti bidang pertanian dan pangan. Pertanian sendiri telah menjadi concern utama dari budaya Pennsylvania selama berabad-abad. Bahkan, salah satu teori di balik moniker “Keystone State” menyatakan bahwa Pennsylvania adalah kombinasi industri Utara dan pertanian Selatan, yang menjadikannya lokasi kunci bagi para kolonialis asli. Pennsylvania tidak berubah, hingga hari ini pertanian tetap menjadi komponen utama perekonomian di negara bagian tersebut.

Seperti yang ditunjukkan oleh kongbet.net, petani Pennsylvania telah menjual lebih dari $ 7,4 miliar produk pertanian dari 2012 dan memiliki hampir 60.000 pertanian dan peternakan di dari 7,7 juta hektar tanah. Luas lahan yang didedikasikan untuk pertanian di Pennsylvania lebih besar dari total luas setidaknya 8 negara bagian di negara tersebut. Selain komoditas konvensional, seperti jagung, kedelai, atau gandum, petani Pennsylvania juga menanam banyak tanaman unik. Contohnya, jamur, sedikit orang menyadari bahwa setengah dari semua jamur yang ditanam di Amerika Serikat berasal dari Pennsylvania, dengan penjualan hampir $ 530 juta pada tahun 2012.

Pennsylvania juga memiliki jumlah peternakan terbesar di antara semua negara bagian (593 dan terus bertambah) yang menanam sayuran serta herbal di rumah kaca. Jumlah pertanian yang menanam buah dengan cara ini secara signifikan lebih rendah di seluruh negara, tetapi dengan 58 pertanian rumah kaca, menempatkan Pennsylvania di tempat pertama. Dalam hal pendapatan yang dihasilkan, lima produk pertanian Pennsylvania teratas adalah produk susu, sapi potong, dan bibit sapi, produk rumah kaca dan pembibitan, jamur, dan telur ayam.

Hampir 70% dari pendapatan pertanian Pennsylvania dihasilkan oleh ternak dan produk ternak. Susu adalah produk ternak terpenting di negara bagian ini dan Pennsylvania adalah negara terkemuka dalam produksi susu. Sapi potong peringkat kedua di antara produk negara di sektor ini. Telur ayam, ayam pedaging (ayam muda), dan babi juga merupakan produk ternak yang menghasilkan pendapatan besar. Pennsylvania juga menjadi negara penghasil telur terkemuka. Beberapa kalkun dibesarkan di beberapa kota, dan ada beberapa kegiatan dalam budidaya dan dalam memelihara domba dan kambing. Tanaman-tanaman Produk rumah kaca dan pembibitan menghasilkan pendapatan terbesar (9% dari total penerimaan pertanian) dalam kategori ini. Jamur peringkat kedua, menghasilkan 8% dari total penerimaan pertanian Pennsylvania.

Rincian Komoditas
Jagung untuk biji-bijian, jerami, dan tanaman kedelai juga penting menggulirkan ekonomi Pennsylvania. Tanaman ladang lainnya yang ditanam di negara bagian ini adalah gandum, tembakau, dan durum. Sayuran yang memberikan kontribusi terbesar bagi perekonomian Pennsylvania adalah jagung, kentang, tomat, kacang-kacangan, dan kubis. Untuk buah-buahan, Apel, anggur, persik, dan stroberi adalah komoditas buah yang penting yang ditanam di Pennsylvania.

Bisnis Pertanian Di Negara Bagian Pennsylvania

Produk-produk susu adalah produk yang juga tidak kalah penting untuk Pennsylvania, menghasilkan lebih dari 1/3 dari total dolar pertanian negara. Sapi dan anak sapi, telur ayam, ayam pedaging, dan babi untuk di ekspor ke wilayah lain. Herbal rumah kaca menghasilkan tanaman obat untuk industri, diikuti oleh jamur yang dapat dimakan (Genus Agaricus), berikut juga jamur untuk obat. Jagung untuk biji-bijian, jerami, dan kedelai juga jadi komoditas ekspor yang memasok bahan untuk pertanian negara bagian lain.

Banyak Tantangan Terhadap Pengadaan Pangan Di Pennsylvania
Bahan Pangan Informasi Pennsylvania

Banyak Tantangan Terhadap Pengadaan Pangan Di Pennsylvania

Banyak Tantangan Terhadap Pengadaan Pangan Di Pennsylvania – Komunitas pertanian Central Pennsylvania menghadapi tekanan yang semakin besar dari merambahnya pembangunan perkotaan dan menyusutnya infrastruktur pendukung pertanian. Bahkan produksi atau operasi pertanian skala menengah tengah berjuang untuk memperluas dan mengintensifkan produksi mereka agar bisa tetap layak secara ekonomi. Tekanan dari penduduk lokal dan kota-kota telah meningkat agar produksi pertanian tetap terjaga. Namun warga berharap tuntutan itu diimbangi dengan dukungan terhadap kualitas hidup di daerah pertanian tersebut. Konflik muncul ketika metode produksi pertanian telah melanggar cita-cita “kehidupan pedesaan” di pinggiran kota.

Maka dari itulah Penn State Cooperative Extension dan Central Pennsylvania Workforce Development Corporation menyajikan studi tentang status produksi pertanian di wilayah Pennsylvania, yang terdiri dari sembilan kota. Studi ini sebelumnya dirancang untuk mengidentifikasi masalah demi mengembangkan strategi agar pertanian tetap menjadi bagian berharga dari ekonomi dan tatanan sosial daerah Pennsylvania. Diantaranya

Masalah Perubahan Produksi Pertanian

• Ekspansi perkotaan telah meningkatkan nilai lahan pertanian.
• Meningkatkan tekanan spesialisasi petani untuk memperluas produksi, bergantung pada pendapatan di luar pertanian.
• Meningkatnya jumlah penduduk non-pertanian mengurangi lahan pertanian dan berdampak pada operasi pertanian.
• Menyusutnya basis dukungan bisnis meningkatkan tekanan bertani.
• Produksi memerlukan lebih banyak spesialisasi dan konsentrasi dalam operasi pertanian.
• Pertanian menjadi kurang menguntungkan dan lebih banyak menuntut.

Kekurangan Tenaga Kerja Mempengaruhi Bisnis Pertanian

• Kurangnya pasokan tenaga kerja yang konsisten dan dapat diandalkan mempengaruhi kemampuan untuk tetap berada dalam bisnis pangan.
• Upah pengusaha pertanian sama dengan atau di atas upah standar daerah.
• Buruh migran belum dipandang sebagai alternatif positif.
• Sebagian besar karyawan tidak memiliki keterampilan teknis dan basic, yang menghambat profitabilitas.

Mengubah Pandangan Masyarakat tentang Pertanian

• Publik non-pertanian memandang makanan sebagai komoditas yang harus dibeli dengan murah.
• Penduduk di daerah kurang menunjukkan toleransi terhadap pertanian lokal.
• Migrasi kaum muda petani membuat masyarakat pedesaan tidak lagi memiliki petani masa depan.
• Penduduk non-petani menghargai ruang terbuka hijau, tetapi tidak untuk ladang pertanian.
• Operasi pertanian besar dipandang sebagai gangguan oleh beberapa warga non-pertanian.

Pemerintah dan Pertanian

• Pertanian perlu dilihat dan didukung oleh pemerintah sebagai bisnis yang berkontribusi terhadap ekonomi lokal.
• Subsidi merupakan bagian integral dari pendapatan pertanian.
• Tenaga kerja dan agen pembangunan ekonomi tidak menangani masalah pertanian.
• Peraturan federal, negara bagian, dan lokal yang meningkat dicatat.
• Petani lokal tidak memiliki keterampilan dan komitmen untuk berinteraksi secara efektif dengan entitas pemerintah.
• Industri baru menggunakan lahan pertanian utama.

Masa Depan Pertanian yang Tidak Pasti

• Mayoritas anak-anak keluarga petani hari ini meninggalkan pertanian untuk karier atau pekerjaan lain.
• Beberapa anak petani lokal tidak menyatakan keinginan untuk tetap bertani.
• Pertanian skala menengah sebagian besar beresiko dari perampingan dan kebangkrutan di masa depan.
• Ketidakpastian mendorong petani lokal untuk mempertimbangkan alternatif lain untuk masa depan mereka.
• Beberapa orang dapat memasuki pertanian tanpa mewarisi tanah atau peralatan.

Itulah kiranya gambaran dunia pertanian yang konsisten di Pennsylvania yang muncul. Sifat saling terkait dari persepsi kelompok tentang aset dan isu-isu yang terkait dengan mempertahankan pertanian sebagai bisnis yang menguntungkan di Pennsylvania sekaligus tantangan serta segala sesuatu yang membuat mereka malas lagi bertani.

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!