Erie Food Bank

Dari Biosecurity hingga Hama Ngengat, Industri Menyoroti Tantangan Pertanian Di Pennsylvania

Dari Biosecurity hingga Hama Ngengat, Industri Menyoroti Tantangan Pertanian Di Pennsylvania – Dari kesimpulan Menteri Pertanian negara bagian Russell Redding dan Penn State Agricultural Sciences, Dean Rick Roush, negara bagian ini tengah menyoroti, Kekurangan tenaga kerja. Ngengat raksasa berbintik. Perubahan iklim. Kualitas air. Keamanan hayati. Kesemua itu merupakan beberapa masalah paling mendesak yang dihadapi petani Pennsylvania yang harus ditangani secara baik di seluruh industri, polisi, politisi, dan wakil rakyat.

Di balai kota, di adakan ‘Ag Progress Days’ tahunan yang diselenggarakn di Pusat Penelitian Pertanian Russell E. Larson di Kotapraja Ferguson, di mana Russel Redding dan Rick Roush mendengar keluhan dari para petani, calon petani dan warga terkait lainnya tentang topik mulai dari anggaran, penyangga, hingga flu babi Afrika Fokus juga beralih pada kesadaran publik tentang serangan hama ngengat tutul dan bahaya yang ditimbulkannya bagi pertanian. Sehingga kepentinganny bergeser menjadi perang melawan serangga invasif.

Delicatula Lycorma, yang dikenal sebagai ngengat tutul, adalah hama wereng penyerang tanaman pangan asli asal Cina, India, dan Vietnam, menurut Departemen Pertanian Pennsylvania. Spesies ini tiba di Pennsylvania pada 2014 di Berks County, dan berpotensi berdampak negatif terhadap tanaman pangan seperti anggur, kayu sadap, dan kayu potong negara bagian.

“Kita semua sedikit terkejut melihat seberapa cepat ngengat itu bergerak,” kata Roush. Melalui studi pelacakan debu neon, para peneliti menemukan fakta bahwa beberapa ngengat dapat bergerak hingga 150 kaki dalam satu lompatan. Mereka juga cenderung condong ke benda-benda lebih tinggi seperti tiang telepon, hal itu sangat menganggu proses pembersihan, karena pestisida bisa tersebar lebih luas saat hewan itu berada di tempat lebih tinggi.

Akhirnya diangunlah zona karantina di 14 kota bagian Pennsylvania tenggara, yang telah menjadi bagian integral dalam menghentikan penyebaran ngengat ini. Lebih dari 1 juta ngengat berbintik akhirnya telah di musnahkan, sebagian di antaranya disimpan demi keseimbangan alam, melalui proses melalui karantina dan penangkaran.

“Kuncinya, bagaimanapun, adalah kesadaran,” jelas Roush. Warga atau para pelancong di Pennsylvania yang melewati zona karantina dapat melakukan bagian mereka untuk menghentikan penyebaran dengan memeriksa mobil, kapal, tempat perkemahan, atau peralatan berburu di mana ngengat itu biasa menaruh telur dan menumbuhkan larva. Sementara petani lain menuntut adanya peningkatan pada kualitas air lewat dukungan pada tanaman pelindung sumber air bersih. Mereka lalu dibantu untuk menanam tanaman pelindung tersebut, dan memasang penyangga riparian untuk melindungi aliran dari limpasan limbah pertanian.

Biosecurity hingga Hama Ngengat, Industri Menyoroti Tantangan Pertanian Di Pennsylvania

Buffer riparian, kadang-kadang disebut buffer aliran, adalah area vegetasi di dekat aliran yang membantu melindungi sumber air dari dampak penggunaan lahan yang berdekatan. Rekomendasi yang diperukan adalah membangun penyangga aliran sedalam 35 kaki, petani juga harus memasang kawat di sepanjang aliran sungai, sehingga sapinya tidak berjalan di sungai saat mereka minum, artinya sapi dilarang buang air besar dan minum pada saat yang sama, di tempat di mana air sedang dimurnikan.

Ada juga yang berikan solusi terhadap masalah air di sekitaran pertanian dengan menanam tanaman kanopi, petani dapat mengurangi kelebihan nutrisi tanaman atau sehingga alat riparian tidak lagi diperlukan. Roush dan Redding setuju dengan dua solusi, dan mendorong keberhasilan penanaman kanopi ataupun solusi dengan dan penanaman penyangga riparian dalam mengurangi limpasan limbah pertanian dari segala bentuknya ke sungai yang mengalir ke Sungai Susquehanna dan ke Teluk Chesapeake.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!