Jurang Fiksal Terbaru yang Berpengaruh Ke Harga Pangan Amerika

Jurang Fiksal Terbaru Berpengaruh Ke Harga Pangan Amerika Amerika serikat merupakan salah satu Negara maju yang ada di dunia. Amerika merupakan Negara Repuplik Konstitusional federal, yang teridiri dari 50 negara bagian di Amerika dan juga sebuah distrik federal. Negara paman sam ini merupakan penghasil minyak yang berkualitas. Selain merupakan komoditas penghasil minyak yang besar, Amerika juga merupakan importer bahan pangan tersebas didunia. Hal ini didukung dengan penghasilan pangan yang melimpah setiap tahunnya di Amerika.

Namun dalam tahun ini ada hal yang membuat khawatir masyarakat America. Pada malam tahun baru kemarin Amerika mengadakan Kongres Amerika untuk mengatasi adanya fiscal cliff atau yang disebut dengan jurang fiscal. Ini merupakan sebuah kenaikan pajak dan pemotongan anggaran pengeluaran yag dilakukan secara besar-besaran. Sejak tahunn 1930-an kongres Amerika telah membuat sebuah undang-undang untuk menstabilkan pangan dan menjamin petani tetap dapat menjalannya usahanya dengan baik. Namun, kongres tersebut telah habis masa berlakunya sehingga akan kembali ke undang-undang permanen. Itu merupakan undang-undang dimana pemerintah akan membeli bahan pangan dari petani dengan harga 2x lipat dari harga yang sekarang sehingga harga jual dari pangan juga akan melonjak di para konsumen. Ini berlaku pada susu yang ada di Amerika.
Selain susu, gandum juga akan mendapatkan harga khusus lagi. Karena adanya jurang fiksal tersebut telah banyak berpengaruh terhadap harga pangan di Amerika ini. Setelah habis masa berlaku pada undang-undang pertanian di Amerika ini,

Jurang Fiksal Terbaru yang Berpengaruh Ke Harga Pangan Amerika

Roger Johnson yang merupakan Kepala Organisasi National Farmers Union mengatakan “Program-program energi yang dapat diperbarui sudah tidak ada lagi. Sejumlah program konversi tentang pertania dan peternakan baru juga hilang, seperti juga program bantuan semisal terjadi suatu bencana.” Ada sebuah alasan utama kenapa program https://multibet88.cc ini diberlakukan. Alasan utamnya adalah untuk kaum miskin. Yang merupakan program gizi yang merupakan hampir 80% yang tercantung dalam Undang-Undang Pertanian. Namun, ada juga yang mengatakan bahwa undang-undang tersebut telah banyak menghabiskan subsidi bagi para petani yang jumlahnya berlebih.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *