Erie Food Bank

Kebiasaan Membuang Makanan di Amerika

Kebiasaan Membuang Makanan di Amerika – Bahan makanan adalah salah satu kebutuhan pokok setiap manusia dimanapun berada. Dengan makanan bisa menjadi sumber energi dan tenaga untuk menjalankan aktivitas manusia sehari-hari. Oleh sebab itu kebutuhan akan makanan manusia terus mengalami peningkatan sepanjang hari. Mulai dari makanan ringan atau pun jenis makanan pokok yang mengeyangkan. Keberadaan tempat makan atau penjual makanan seperti makanan cepat saji juga kini telah banyak di temukan diberbagai tempat. Dengan demikian, bisa mempermudah terutama dalam memenuhi kebutuhan pangan, khususnya bagi orang-orang yang sibuk dan tidak punya waktu luang untuk memasak. Sama hal nya di negara Paman Sam ini dimana sudah sangat terkenal mengenai sosok negara yang makmur dan tidak kekurangan pangan.

Di Amerika ini sendiri juga terdapat banyak pedagang makanan siap saji, karena disana memang banyak orang-orang yang sibuk dengan pekerjaannya. Sebagai seorang wanita pun disana juga menjadi sosok wanita karier tidak menjadi ibu rumah tangga yang banyak waktu luang untuk memasak makanan di rumah. Oleh sebab itu, omset penjualan makanan pun terus meningkat. Akan tetapi, para pedagang makanan ini pada umumnya tidak bisa memperkirakan seberapa jumlah makanan yang akan dijual dan seberapa jumlah makanan yang sekiranya akan habis sekali jual. Sehingga mayoritas dari pedagang makanan ini lah yang banyak membuang makanan layak makan. Banyak dijumpai pada tempat-tempat sampah di sekitar penjual makanan pasti terdapat banyak sampah makanan. Sudah tidak heran lagi, karena ini memang sudah menjadi kebiasaan masyarakat.

Kebiasaan Membuang Makanan di Amerika

Selain itu, tidak hanya pedagang makanan yang membuang makanan-makanan yang masih layak makan. Para anggota game online di https://www.linuxiso.org pun juga demikian, mereka sudah beranggapan bahwa sudah mampu membeli segala sesuatu terutama makanan cepat saji yang harganya lebih mahal seperti burger, pizza, hotdog, dll. Dengan demikian, justru mereka membuang dan menghambur-hamburkan makanan tanpa sia-sia. Mayoritas makanan yang dibuang berupa sayuran dan buah-buahan yang notabene termasuk dalam makanan sehat tanpa pengawet bukan? Sehingga, dengan kebiasaan membuang makanan oleh masyarakat Amerika tersebut dapat ditarik kesimpulan bahwa penduduk negara maju tidak selalu perfectsionis dalam hidupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!