Pemborosan Pangan Di Amerika Sangat Mengerikan

Pemborosan Pangan Di Amerika Sangat MengerikanPangan dan makanan adalah suatu hal yang memiliki makna yang sama. Tanpa makanan kita tidak dapat hidup dengan semestinya. Makanan sangat penting untuk kehidupan di bumi ini tidak hanya manusia, hewan, tumbuhan pun juga membutuhkan makanan. Bahkan sering kali banyak orang yang menghambur-hamburkan makanan. Mereka tidak sadar, mereka lupa apabila ada seseorang yang sangat membutuhkan makanan tersebut. Sama halnya di semua negara pasti memiliki masalah tersendiri mengenai bahan pangan. Sama seperti di Amerika bahwa bahan pangan juga harus di atur dengan semestinya. Untuk itu di Amerika telah ada suatu Badan Pangan. Seperti Badan Pangan di Pennsylvania ini yang telah mengatur semua mengenai bahan pangan namun, masih juga kualahan untuk menghentikan pembuangan makanan. Di Pennsylvania ini diberitakan sebagai suatu tempat pembuangan makanan di Amerika. Mengapa bisa seperti itu, dikatakan bahwa orang Amerika sering membuang makanan sisa atau yang tidak ia makan.

Orang Amerika membuang hampir setengah kilogram makanan per orang setiap harinya, menurut sebuah penelitian baru dari peneliti asal Universitas Vermont. Peneliti asal Universitas Vermont mendapati bahwa antara 2007 dan 2014, orang Amerika membuang lebih dari 136 ribu ton makanan setiap harinya. Jumlah itu menurut para peneliti, setara dengan bahan pangan yang dihasilkan dari 12 juta hektar lebih lahan pertanian, atau tujuh persen dari semua lahan pertanian di Amerika. Pada tahun 2007-2014 saja sudah banyak makanan yang terbuang. Lalu bagaimana pada tahun 2014-2018 ini, berapa banyak makanan yang mereka hambur-hamburkan dan yang mereka sia-siakan. Penemuan lain dari penelitian http://multibet88.co ini mengatakan bahwa orang-orang yang mengonsumsi makanan sehat, seperti buah dan sayuran, membuang lebih banyak makanan. Maksudnya mereka membuang lebih banyak buah dan sayuran. Studi menemukan bahwa sayuran dan buah-buahan merupakan 39% dari sisa makanan yang dibuang. Produk susu, mentega dan keju 17% persen, sedangkan daging yang terbuang 14%. Walaupun sudah jelas bahwa makanan yang banyak dibuang adalah makanan yang cepat membusuk namun, apakah lebih baik jika makanan tersebut diolah menjadi suatu olahan makanan kembali supaya tidak mubazir. Namun, apabila memang ada sayur dari buah yang sisa (busuk) dan sisanya itu banyak, lebih baik untuk dibuat pupuk kompos agar dapat bermanfaat lagi bagi tumbuhan tersebut.

Pemborosan Pangan Di Amerika Sangat MengerikanMasalah pemborosan makanan ini tidak hanya di Amerika ternyata negara-negara Perserikatan Bangsa Bangsa lainnya juga membuang makanan mereka. Namun, pemborosan makanan tersebut biasanya terjadi pada negara maju. Mereka berfikir bahwa kekayaan yang mereka punya dapat membeli bahan makanan yang hanya sepele seperti itu. Mereka tidak memikirkan kondisi orang lain yang membutuhkan. Jika banyak makanan yang dibuang otomatis akan berkurangnya makanan seperti sayur dan buah yang dijual bukan? dan itu pasti akan mengalami kelangkaan. Sehingga harga bahan pangan pasti akan naik, hal ini akan menyebabkan orang yang kurang mampu tertekan dan susah. Masalah ini harus memiliki solusi, jika lama kelamaan seperti ini pasti mau tidak mau akan terjadi kelangkaan pangan. Tidak dipungkiri memang Amerika pemasok bahan makanan produksi terbesar di seluruh dunia. Namun, perlu diingat bahwa pemasok bahan makanan terbesar tidak dipungkiri akan menjadikan suatu saat nanti bangkrut akibat kelangkaan bahan produksi.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *